Dachshund

Ada beberapa aspek dalam perawatan Dachshund agar Dachshund aman dan jauh dari bahaya. Kita harus mengetahui apa yang harus ada di rumah kita sebelum kita membawa pulang hewan peliharaan baru, apakah itu anjing kecil atau Dachshund dewasa. Kita juga mesti tahu bagaimana perawatan Grooming Dachshund kita dari kepala hingga ke ekor. Hal lain yang harus diketahui dalam merawat Dachshund  adalah mengetahui berapa banyak untuk memberi makan Dachshund Anda.


Perawatan dachshund dimulai bahkan sebelum kita membawa pulang Dachshund kita. Apa yang harus kita punyai di rumah untuk merawat anak anjing Dachshund? Pastikan kita mempunyai atau memperoleh kotak sebelum Dachshund  kita tiba di rumah. Cari tahu apa jenis tempat tidur yang baik untuk Dachshund kita. Merawat anak anjing membutuhkan banyak pekerjaan dan perencanaan. kita akan membutuhkan kesabaran, kesabaran, dan kesabaran. Puppies dalam keadaan belajar, sehingga mereka ingin belajar segala sesuatu yang mereka bisa. Semakin siap diri kita akan semakin lebih mudah pelatihan anjing dachshund yang akan kita lakukan.



Setelah Hewan Peliharaan kita tiba di rumah kita tahu bagaimana untuk benar-benar Grooming Dachshund? Perawatan Dachshund meliputi menyikat gigi, mandi, potong kuku, perawatan gigi, perawatan telinga, dan perawatan kelenjar anal. Semua tugas-tugas ini dianggap sebagai bagian dari perawatan dachshund. kita akan memiliki beberapa pilihan. Yang pertama adalah kita perlu belajar bagaimana untuk benar-benar melakukan Grooming pada dachshund. Pilihan kedua adalah kita perlu memiliki dana untuk membawa mereka ke groomer profesional. Biaya memiliki Dachshund cukup bervariasi dengan apa jenis Dachshund yang kita miliki.


Apa saja dan berapa banyak dachshund harus makan? Cara yang baik untuk membantu menjawab pertanyaan ini adalah dengan memetakan berat Dachshund. Perawatan Dachshund termasuk makanan sehat di proporsi yang tepat. Pastikan bahwa mereka mempunyai jadwal latihan dalam kehidupan mereka, dengan melatih mereka, kita juga akan berolahraga untuk kita sendiri. Beberapa item perawatan Dachshund harus kita lakukan untuk mengurus masalah kesehatan dasar mereka. Pastikan bahwa mereka up to date pada semua pemeriksaan kesehatan, termasuk vaksin dan lainnya sesuai anjuran dokter hewan. Pelajari apa jenis penyakit dan masalah keturunan Dachshund yang biasa terjadi pada anjing Dachshund. Tanyakan pada dokter hewan apa-apa yang harus dilakukan. Ingat, tidak ada pertanyaan yang bodoh.




Setelah kita mengetahui Semua Yang Harus Dilakukan Dalam Merawat anjing Dacshund, apakah Anda masih ingin adopsi anjing Dachshund? Kami harap jawabannya adalah ya. Mereka adalah salah satu anjing yang paling mencintai dan penuh gairah di luar sana . Di sisi lain bersikaplah realistis, bila Anda merasa tanggung jawab ini terlalu besar, sebaiknya menunggu beberapa saat atau membatalkannya sebelum membawa Dachshund ke dalam rumah Anda. Mereka akan menunjukkan perhatian pada kita hanya sebanyak cinta tidak lebih dari yang kita tunjukkan kepada mereka.



Artikel Terkait :

Reviews:

Posting Komentar

Menjual Sugar Glider Murah Meriah © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.