Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet
Banyak sekali macam dari metode diet yang diterapkan oleh masyarakat Indonesia. Akan tetapi banyak diantaranya yang berujung dengan kegagalan. Perlu disiplin serta kemauan yang keras untuk melakukan diet. Kalau hanya setengah-setengah hasilnya tidak akan maksimal. Berat badanya bukannya berkurang tetapi malah bertambah. Karena hal tersebut, banyak orang yang enggan melakukan diet. Disamping diet itu susah dijalani tapi juga hasilnya tidak memuaskan. Oleh karena itu, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan tanpa diet. Berikut adalah cara menurunkan berat badan tanpa diet:
Menurunkan berat badan tanpa diet
1. Makan di rumah
Terbukti bahwa makan di rumah atau makan masakan rumah dapat menghambat penambahan berat badan karena kita tahu bahan serta proses pembuatannya.
2. Kunyah makanan secara perlahan
Sunnahnya adalah mengunyah makanan 33 kali. Hal tersebut juga berhubungan erat dengan kesehatan kita. Makanan lebih mudah dicerna. Berbeda dengan kita mengunyah hanya satu atau dua kunyahan langsung ditelan. 
3. Minum banyak air putih
Minumlah 2 gelas air putih sebelum makan dan sesudahnya. Air putih sangat baik untuk kesehatan tubuh. Tak hanya kesehatan tapi juga berguna untuk program penurunan berat.
4. Tambahkan sayuran 
Mengkonsumsi sayuran yang banyak akan memperlancar pencernaan dan tentu saja tidak menambah berat badan tapi sangat baik untuk tubuh karena banyak mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.
5. Konsumsi buah-buahan
Selain buah sebagai sumber vitamin seperti hal sayuran, buah juga memberikan efek mengenyangkan. 
6. Tidur cukup
Kualitas tidur seseorang mempengaruhi tingkat stress seseorang itu juga. Tidur yang baik adalah obat depresi yang bisa membuat pikiran tenang dan nyaman. Seperti yang kita ketahui bahwa stress atau depresi mempunyai dampak yang tidak baik. Orang bisa bertambah nafsu makannya, bisa juga orang tersebut memakan junkfood yang kita tahu memiliki kalori yang banyak dan tmerupakan makanan tidak sehat.
7. Kurangi asupan gula
Makanan yang mengandung gula termasuk makanan yang berkalori tinggi. Untuk itu bagi kalian yang ingin menjaga bentuk tubuh, kurangilah asupan gula seperti coklat, permen, gula serta minuman kemasan atau buatan pabrik.
8. Hindari makanan berlemak
Makanlah makanan yang sehat. Lemak adalah makanan yang dibutuhkan tubuh tapi dalam jumlah yang sedikit. Kalau dalam tubuh mengandung lemak yang banyak tentu saja akan berdampak tidak baik juga. Saran, hindari mengkonsumsi kulit serta buang lemak pada ayam yang akan d konsumsi
9. Olahraga teratur
Menurunkan berat badan tanpa diet, tentu saja harus didampingi dengan olahraga yang teratur. Luangkanlah waktu 10 menit dalam sehari untuk berolahraga, baik dilakukan sebelum beraktifitas pada pagi hari.

Reviews:

Posting Komentar

Menjual Sugar Glider Murah Meriah © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.